Project Pop nyindir SM*SH di Lagu Cekat-Cekot ?

Lirik Lagu :

dari dulu udah ngeband
tapi tidak pernah bisa jadi beken
padahal gayanya udah cukup keren
tapi kata orang kita ini cemen

tiba-tiba ada grup yang baru muncul
anak baru kok bisa langsung menyusul
laki-laki gak pake band tapi gayanya cool
lagunya ngehits langsung saja menyundul

reff:
ooo i wanna be boyband
boyband, i wanna be boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
aku pikir aku sudah cukup imut mut

aku pikir semua orang bisa jadi boyband
asal kita punya mimpi punya cita-cita
yang penting kita semua rajin berusaha
O M G i wanna be boyband!

repeat reff

aku sukanya boyband dari korea
kalau kamunya kaya’ sakit kolera
oh tell me boy how can i love you
please tell me boy how can i heart you

go boyband go boyband go go go (2x)
go boyband go boyband

kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
oh aku suka sama boyband

repeat reff (2x)

kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot

Project Pop menelurkan lagu baru berjudul Boyband (Cekat-Cekot). Sudah menjadi ciri khas Project Pop yang selalu menciptakan lagu yang penuh kesan canda dan kata-kata yang menggelitik, namun tidak mengurangi kualitas suaranya alias musiknya pun enak di dengar serta mengikuti mode lagu yang lagi Ngetrend saat ini.

Lagu Project Pop – Boyband (Cekat-Cekot) ini bercerita tentang fenomena begitu mudahnya orang melejit menjadi artis tenar dan disukai masyarakat .

Project Pop mencoba bercerita tentang fenomena kemunculan Artis Dadakan. Hal bisa dilihat dari fenomena Sinta Jojo dengan lagu Keong Racun, kemudian Udin Majnun lewat lagunya Udin Sedunia yang tiba-tiba menjadi salah satu lagu yang masuk tangga nada musik terlaris. Juga boyband SMASH yang mendadak tenar karena gaya yang “Korea” atau dengan kata lainnya ‘menjiplak’ .

Tapi , Project Pop memandang itu dari sisi kelucuannya saja .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: